Senin, 19 Januari 2015

Pembeli batu Bacan Doko dan Palamea

Pembeli batu Bacan Doko dan Palamea
Pembeli batu Bacan Doko dan Palamea Kepada para penambang atau pun pengumpul batu bacan yang ada di lokasi di halmahera selatan kami siap membeli batu bacan anda dengan harga yang pantas. Kami hanya menerima atau membeli batu bacan yang masih bongkahan, tidak menerima dalam bentuk cincin dan bentuk lainnya yang sudah diolah.

Kami hanya menerima atau membeli batu bacan yang masih bongkahan.

Syarat jika ingin menjual batu bacan kepada kami :

    Batu harus dalam bentuk Bongkahan ( Kami tidak menerima hasil olahan)
    Asli  tanpa ada rekayasa atau proses kimia
    Langsung dari pencari atau penambang atau pengumpul di halmahera bukan jakarta dll

Kami akan memblacklist pengumpul yang melakukan kecurangan. semoga kita bisa bekerja sama dalam jangka panjang.

Untuk Keterangan lebih Lanjut silahkan Kontak 0818 623 964


---------------------------------------------------------------------------------




































.............................
Pembeli batu Bacan Doko dan Palamea Tipe penelitian ini merupakan tipe peneliti eksplanatori dengan menggunakan metode deskriptif statistik, yaitu penelitian yang bertujuan untuk menguji ada tidaknya hubungan dan pengaruh antara variabel-variabel bebas dan terikat. Yaitu antara variabel harga, promosi dan kualitas dengan keputusan pembelian produk alkohol One med.
A.    Variabel Penelitian dan Definisi Operasional
1.    Keputusan pembelian
Keputusan merupakan kekuatan kehendak konsumen untuk melakukan pembelian terhadap produk alkohol One med. Dalam penelitian ini keputusan pembelian produk alkohol One med diukur dengan menggunakan indikator : (Kotler & Susanto, 1999)
a.    Kualitas Produk alkohol One med
b.    Harga produk alkohol One med
c.    Strategi promosi produk alkohol One med
2.    Promosi
Pembeli batu Bacan Doko dan Palamea Menurut Basu Swastha (1984) promosi adalah arus informasi atau persuasi satu arah yang dibuat untuk mengarahkan seseorang atau organisasi kepada tindakan yang menciptakan pertukaran dalam pemasaran.
Indikator dari promosi yang mempengaruhi perpsepsi konsumen produk alkohol One med adalah:
a.    Media promosi yang digunakan produk One med
b.    Frekuensi promosi produk One med
c.    Jangkauan
3.    Harga
Harga adalah satuan ukur untuk memberi nilai tambah terhadap produk atau jasa yang diperdagangkan. (Doyle dan Saunders,  1985). Indikator harga dari produk alkohol One med adalah:
a.    Harga beli dibanding kualitas
b.    Kesesuaian harga
c.    Harga merek pesaing
4.    Kualitas
Pembeli batu Bacan Doko dan Palamea Kualitas dapat dijabarkan secara lebih kompleks sebagai superior atau keunggulan, sehingga kualitas yang dipersepsikan dapat didefinisikan sebagai pernyataan konsumen tentang keunggulan atau superior produk secara keseluruhan (Zeithaml, 1988). Indikator yang mempengaruhi kualitas adalah :
a.    Keawetan
b.    Kehandalan
c.    Mudah digunakan

B.    Penentuan sampel
Populasi adalah kumpulan individu atau obyek penelitian yang memiliki kualitas dan ciri-ciri yang telah ditetapkan. Berdasarkan kualitas dan ciri-ciri tersebut, populasi dapat dipahami sebagai sekelompok individu atau obyek pengamatan yang minimal memiliki satu persamaan karakteristik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli alat-alat kesehatan di kota Semarang.Mengingat populasi yang diteliti jumlahnya banyak dan adanya keterbatasan waktu, tenaga, dan biaya, maka dalam memperoleh data untuk penelitian ini digunakan cara sampling, dimana penelitian tidak dikenakan pada semua obyek, tetapi hanya sebagian obyek. Sampel adalah sebagian dari populasi yang memiliki karakteristik yang relatif sama dan dianggap bisa mewakili populasi (Singarimbun, 1995:171). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk alkohol one med di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli produk alkohol One med di CV. Global Surya Medica pada tahun 2005 yang berjumlah 1324 orang.
Pembeli batu Bacan Doko dan Palamea Karena keterbatasan waktu dan biaya maka dari sejumlah populasi yang ada diambil sebagian untuk dijadikan sample dalam penelitian. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah dengan teknik purposive random samping dimana peneliti menentukan sampelnya dari konsumen yang datang ke CV. Global Surya Medica pada saat peneliti melakukan penelitian. Adapun  besarnya  sampel  ditentukan  dengan  menggunakan  rumus  (Nursalam, 2003)  sebagai  berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar